CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 26 April 2011

Mitos Seks

Setiap orang dapat terus belajar memperdalam pengetahuan tentang seks yang bermanfaat.
  1. Panjang penis dalam keadaan normal rata-rata 5 inci dan 6 inci bila ereksi.
    Mitos
    Ukuran rata-rata penis yang sedang tidak ereksi 3,5 inci dan 5,1 inci bila ereksi. Lingkar penis pada saat tidak ereksi 3,9 inci dan 4,9 inci bila sedang ereksi.
  2. Frekuensi orgasme pada wanita menurun drastis akibat pengaruh hormonal. Sebagian besar wanita kehilangan gairah seks sesudah menopause. 
    Mitos
    Penelitian memperlihatkan, menopause tidak memberi pengaruh yang serius terhadap kegiatan orgasme wanita. Kenyataannya, gairah seks pada sebagian besar wanita di atas 50 tahun tetap tinggi. Orgasme mereka tidak berkurang bahkan ada yang masih dapat merasakan multiorgasme. Selamat menikmati!
  3. Pria paruh baya menginginkan lebih banyak pemanasan.
    Betul
    Berbagai penelitian mengenai seks menunjukkan, sebagian besar pria paruh baya menyukai dan memerlukan pemanasan! Dan bagi wanita, Anda dapat memanfaatkan situasi ini dengan lebih banyak memberikan elusan dan belaian kepada pasangan dengan tangan atau anggota tubuh Anda lainnya.
  4. Sebagian besar pasangan paruh baya menyukai seks oral.
    Betul
    Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Amerika , 56 persen pria usia 50 tahun memberi rangsangan oral pada genital dan 49% wanita membenarkannya. Lebih jauh lagi, 95 persen pria dan 82 persen wanita yang melakukannya mengaku menikmatinya.
  5. Orgasme pada pria maupun wanita melemah dengan bertambahnya usia.
    Mitos
    Orgasme tidak melemah dengan berjalannya waktu. Walaupun tidak banyak, namun Anda dapat menikmatinya dan puas.
  6. Tidak ada tempat yang seerotis "G-Spot".
    Mitos
    "G-Spot" memang ada dan berupa kumpulan jaringan kecil sekitar sepertiga jalan dinding depan vagina dan bila disentuh terasa kasar.
  7. Titik yang paling merangsang bagi pria adalah penis.
    Mitos
    Bagi para wanita, perhatikan, selain penis, ada tiga atau empat titik rangsang pria. Coba temukan satu atau lebih titik berikut ini bila Anda berhubungan seks:
    • Titik P: Perineum, titik antara anus dan buah zakar yang juga merupakan pusat syaraf. Dengan merangsang titik ini dapat memicu orgasme pada pria.
    • Titik F: Daerah kulit yang terlentur dan peka dari penis bagian bawah yang merupakan batas antara kepala penis dan tangkai penis.
    • Titik R: Garis yang tampak (dan yang sangat peka) sepanjang pusat buah zakar. Tekan perlahan-lahan dan rasakan apa yang terjadi.
  8. Pria paruh baya memberikan respons seks yang lebih lambat dan memperlihatkan gejala organ seks menurun.
    Mitos
    Di usia paruh , fungsi seks yang lebih lambat tidak berarti organ seks Anda tidak berfungsi dengan baik. Hal ini disebabkan oleh kenyataan yang wajar yang dialami sebagian besar pria paruh baya. Anda tidak perlu panik dan buru-buru ke dokter untuk meminta resep Viagra. Ambil sisi positifnya, anda dapat berhubungan seks lebih lama dan membuat pasangan terangsang. Percayalah, pasangan akan sangat menikmatinya dan anda akan merasa puas.
  9. Bila pria melakukan seks oral kepada pasangannya, mereka tidak akan tahu apakah pasangan mereka betul-betul orgasme atau hanya berpura-pura.
    Betul
    Wanita dapat berpura-pura orgasme dan pria dapat dikelabui. Seorang wanita dapat berpura-pura merasakan orgasme dengan melenturkan otot pubisnya.
  10. Tanda-tanda wanita orgasme adalah: jantung berdetak kencang, puting yang menegang, bola mata yang melebar, alat kelamin yang berkontraksi, dan nafas yang berat.
    Mitos
    Tahukah Anda bahwa respons fisik tersebut hanya merupakan reaksi terhadap rangsangan yang diberikan. Ada wanita yang mencapai orgasme tanpa nafas yang berat, tanpa detak jantung yang menggebu, dan tidak mengalami puting yang menegang.

0 comments:

Posting Komentar